Sweet Momment [FF Request]

Author : Park Sang Kyung

Judul : Sweet Momment

Cast : Kim Jongwoon , Sung Jaeri (Readers)

Length : Chapter

Genre : Romance

***

Kim Jongwoon POV

“Aishh..lelahnya” kataku sehabis konser SS4 di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Cuaca disini sungguh panas sungguh jauh berbeda dari Seoul. Aku adalah Kim Jongwoon, biasa dipanggil Yesung Super Junior.Vokalis utama dan orang terunik di SuJu. Hmm..ini pertama kalinya kami konser di Indonesia. Katanya sih 60% ELF berasal dari Indonesia. Daripada berdiam diri di kamar mendingan jalan-jalan dan membeli oleh-oleh untuk Kim Jongjin,eomma dan appa. Untung saja sampai saat ini belum ada yang mengenaliku ,bisa mati aku kalo sampai dikeroyok fans.

Sekarang tangan sudah penuh dengan belanjaan, saat-nya pulang. Pada saat perjalanan  pulang tak sengaja seorang perempuan menabrak aku.

Sung Jaeri POV

“Omoo.. sebentar lagi aku telat kekampus.” teriakku. Kemarin aku tertidur jam 3 pagi karena capek sehabis nonton ss4 dan mengingat kegantengan yesung oppa. Aku adalah ELF dan my first biased is my prince ‘yesung oppa’. Pada saat aku berlari tak sengaja aku menabrak seorang laki-laki sehingga belanjaan-nya jatuh semua termasuk skripsi-ku. Oh iya, Sung Jaeri imnida, ayahku berasal dari korea sedangkan ibuku berasal dari indonesia. Saat ini aku sedang tinggal bersama ibuku sampai aku lulus kuliah. Kalau sudah lulus aku akan kembali ke Korea. Minggu depan aku lulus, sekarang aku tinggal menyerahkan skripsi-ku.

“Aishh… neomu baboyaa !!!” teriakku pada namja itu. Tetapi, namja itu hanya diam terpesona dengan kecantikkanku. Aku memang yeoja yang cukup cantik, mata bulat, rambut hitam lurus, dan bibir pink mungil bisa membuat seluruh lelaki takluk padaku.

Tiba-tiba namja itu melotot padaku. Tunggu-tunggu seperti-nya mata itu sering kulihat.Hmm.. Mata kecil seperti kuaci adalah ciri-ciri yesung oppa. Hah ?! apakah oramg yang kutabrak yesung oppa ?? “Yesung oppa” kataku dengan suara sekecil mungkin.

Kim Jongwoon POV

‘Mwoo?? bagaimana ini ?! Bagaimana ia bisa tau kalau aku Yesung. Padahal penyamaranku sudah sempurna, kacamata hitam, masker dan topi biasanya orang tidak tu yesung. Aigoo.. aku harus membawa pergi yeoja ini’

~TBC~

One thought on “Sweet Momment [FF Request]

Leave a Reply

